WELCOME

..............................WELCOME ..................................
THANKS A LOT OF FOR EVERY ONE WHOSE VISITED THIS BLOGS.

MAAF JIKA APA YANG SAYA SAJIKAN TIDAK MEMUASKAN ANDA.SAYA AKUI BLOG SAYA MASIH SANGAT SEDERHANA.
KRITIK DAN SARAN SELALU SAYA HARAPKAN DEMI KEBAIKAN BLOG SAYA .
SE
MOGA BERMANFAAT.
BY: SHERLY WINDA.

Minggu, 02 Oktober 2011

JENUH

JENUH

Tak sanggup lagi hati berkeluh kesah
Tak sanggup lagi kaki melangkah
Tak sanggup lagi jiwa nelangsa
Tak sanggup lagi batin meronta

Deru waktu mengajakku berlari
laksana deburan ombak menghantam jiwa
Jutaan batu karang menggores luka
Berdarah....dan berdarah lagi

Sesaat ku palingkan wajah
Menatap wajah haru
mengaharapkan belas kasihku
pucat pasi bagaikan kapas
ohhh....dekaplah aku sayang


Ketika akan ku paksakan kaki berlari
kusimak sejenak sampai kapan matahari akan menerangi bumi???
Apakah aku akan menuju keabadian dengan wangi bunga??
atau justru jarum - jarum neraka akan menusuk raga

Astaghfirurrahal'aziimmm...
Hanya satu kata dapat terucap
Tuhan lindungi aku dari kejenuhan
Sempurnakan jiwaku untuk menuju RidhoMU...

4 komentar:

  1. Kesetian adalah segalanya bagiku, berbagilah pada semua orang , dengan senyumanmu membuat orang selalu senang dan bahagia untuk selamanya,

    BalasHapus
  2. KEHILANGAN ( by.. Firman )

    Kucoba ungkap tabir ini,
    Kisah antara kau dan aku,
    Terpisah oleh ruang dan waktu,
    Menyudutkanmu meninggalkanku

    Ku merasa tlah kehilangan,
    Cintamu yang tak pernah hilang,
    Kau pergi jauh karena salahku,
    Yang tak pernah menganggap kamu ada,

    Asmara memisahkan kita,
    Mengingatkanku pada dirimu,
    Gelora mengingatkanku,
    Bahwa cintamu tlah merusuk jantungku,

    Sejujurnya ku tak bisa,
    Hidup tampa ada kamu aku gila,
    Seandainya kamu bisa mengulang kembali lagi cinta kita,
    Takkan kusia-siakan kamu lagi.....

    BalasHapus
  3. Entah kemana hati ini mau dibawa, yang ditunggu-tunggu ngak kunjung datang ,nasib ya nasib, apa yang mau dikatakan lagi,.....

    BalasHapus
  4. hmmm...pinter nyanyi jg ternyata.maksih untuk komen dan kunjungannya ke website saya.

    BalasHapus