WELCOME

..............................WELCOME ..................................
THANKS A LOT OF FOR EVERY ONE WHOSE VISITED THIS BLOGS.

MAAF JIKA APA YANG SAYA SAJIKAN TIDAK MEMUASKAN ANDA.SAYA AKUI BLOG SAYA MASIH SANGAT SEDERHANA.
KRITIK DAN SARAN SELALU SAYA HARAPKAN DEMI KEBAIKAN BLOG SAYA .
SE
MOGA BERMANFAAT.
BY: SHERLY WINDA.

Selasa, 13 Desember 2011

BIAS SINAR

BIAS SINAR
Sesaat ku lihat bias sinar
Menerpa asaku
Kuterkesima......terpaku sendu
Mungkinkah dapat kusentuh sinar itu????

Cahayanya yang anggun
Menari di mataku
Namun kusadar...kusedang terbelenggu
Sehingga tak mungkin menyentuh sinar itu

Kini...sesal yang membelenggu jiwaku
Tak mampu mengubah makna hidupku
Bak berpijak di atas bara ...aku harus tetap melangkah.
Dengan menyibak tabir masalalu
Dan sebuah keputusan yang terlalu naif

Dalam asaku...berharap ada secercah sinar
Yang mampu menembus jiwaku
Membawaku melangkah dalam kedamaian
Menuntunku kegerbang surgawi

Tapi mungkinkah????
Tak ada satu jalanpun untuk menyentuh sinar itu
Tak ada satu talipun untuk menggapai sinar itu
Yang ada hanya ilusiku yang terpana pilu

Tuhan...beri sedikit aku sinar itu
Untuk menemani dan menerangi hidupku
Agar aku dapat menyenandungkan AsmaMU
Bersamanya...walau hanya dalam hayal..
.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar