WELCOME

..............................WELCOME ..................................
THANKS A LOT OF FOR EVERY ONE WHOSE VISITED THIS BLOGS.

MAAF JIKA APA YANG SAYA SAJIKAN TIDAK MEMUASKAN ANDA.SAYA AKUI BLOG SAYA MASIH SANGAT SEDERHANA.
KRITIK DAN SARAN SELALU SAYA HARAPKAN DEMI KEBAIKAN BLOG SAYA .
SE
MOGA BERMANFAAT.
BY: SHERLY WINDA.

Kamis, 22 Desember 2011

CRAYING.....

Craying

Dan.......luka kembali berdarah...
Disaat hampir kering....
Kering karena kehadiran sinarmu
Betapa sulitnya  aku  tuk menyentuh sinarmu..
Dengan ukiran senyum yang penuh harapan  dari bibirku

Tapi...ketika kulangkahkan kaki tuk menyentuh sinarmu
Kau berlalu dengan lambaian tangan yang memilukan
Kau goreskan kembali luka lama di hatiku
berdarah...dan berdarah lagi

Dan ketika kau tau aku menangis pilu
Kau hanya terdiam seribu bahasa
Tanpa satu katapun kau ucap
Tanpa sedikitpun kau berikan kasihmu
Sepertinya kau tak punya hati nurani

Kini...dalam galauku..
Aku hanya dapat menangis...dan menagis lagi
Menanti datangnya sinarmu yang ke dua
Dengan sisa-sisa kekuatan yang telah kurangkai.,

Sinarku....
Dalam kepahitan....masih dapat ku ucap doa
Ya Allah....bahagiakan dirinya...
Lindungi dirinya...
Karena aku menyayanginya....
Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar