WELCOME

..............................WELCOME ..................................
THANKS A LOT OF FOR EVERY ONE WHOSE VISITED THIS BLOGS.

MAAF JIKA APA YANG SAYA SAJIKAN TIDAK MEMUASKAN ANDA.SAYA AKUI BLOG SAYA MASIH SANGAT SEDERHANA.
KRITIK DAN SARAN SELALU SAYA HARAPKAN DEMI KEBAIKAN BLOG SAYA .
SE
MOGA BERMANFAAT.
BY: SHERLY WINDA.

Minggu, 26 Februari 2012

sekedar menyalurkan hobby

PRAHARA
Dalam langkahku...aku merasakan gontai.
Hingga aku menemukan pegangan yang membuatku tegap berdiri
Aku berharap semua akan abadi
Tapi semua terjawab oleh waktu
semua tak ada yang abadi

ketika air mata tumpah laksana badai
Kau berlalu dengan lambaian yang anggun
kau tersenyum dalam praharaku
Sahabat...
Aku menyadari aku hanya seorang wanita yang tak punya arti
aku wanita yang lemah
tapi taukah kamu???
Aku juga bisa berdiri di balik deritaku
dan aku tau,kau akan menyaksikan bagaimana aku merangkak untuk menuju bahagia
Sahabat....
Dibalik deritaku,aku tetap mendoakan kamu
Semoga kamu tetap bahagia.
Biarlah bayang-bayangmu yang menemani tangisku
Sahabat...
kehadiranmu dulu membuatku  merasa memiliki teman
Walau aku tak boleh berharap banyak tentang kamu.
Karena aku tak pantas untukmu
Aku hanya seonggok daging yang tak punya arti apa-apa
Biarlah matahariku terus berputar
Menyinari persahabatan kita yang terkadang terhalang mendung..



.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar