WELCOME

..............................WELCOME ..................................
THANKS A LOT OF FOR EVERY ONE WHOSE VISITED THIS BLOGS.

MAAF JIKA APA YANG SAYA SAJIKAN TIDAK MEMUASKAN ANDA.SAYA AKUI BLOG SAYA MASIH SANGAT SEDERHANA.
KRITIK DAN SARAN SELALU SAYA HARAPKAN DEMI KEBAIKAN BLOG SAYA .
SE
MOGA BERMANFAAT.
BY: SHERLY WINDA.

Kamis, 03 Februari 2011

PENEMU RADIO

Kemajuan tekhnologi berdampak pula terhadap siaran radio.dulu kita hanya dapat menikmati siaran radio dengan gelombang AM (amplitude modulation ).Namun kini pendengarpun di manjakan oleh kemunculan gelombang FM (frequency modulation yang bersusra lebih jernih.Orang yang berjasa menemukan gelombang FM adalah EDWIN HOWARD ARMSTRONG yang di kenal sebagai bapak penemu radio FM.

ARMSTRONG dilahirkan pada 18 desember 1890di NEW YORK CITY,AMERICA SERIKAT (AS ).Kepintaran dan keuletannya sudah tampak sejak kecil.Bahkan ketika usianya menginjak 14 tahun ,ia telah bercita -cita ingin menjadi penemu.Ketika menginjak remaja ,dia mulai mencoba menjadi tukang servis alat-alat rumah tangga tanpa kabel (nirkabel)Ketika duduk di bangku SMA dia telah mulai mengadakan uji coba dengan membuat antena di depan rumahnya untuk mempelajari nirkabel yang kala itu sering mengalami gangguan.(Radar lampung,1 februari 2011)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar