WELCOME

..............................WELCOME ..................................
THANKS A LOT OF FOR EVERY ONE WHOSE VISITED THIS BLOGS.

MAAF JIKA APA YANG SAYA SAJIKAN TIDAK MEMUASKAN ANDA.SAYA AKUI BLOG SAYA MASIH SANGAT SEDERHANA.
KRITIK DAN SARAN SELALU SAYA HARAPKAN DEMI KEBAIKAN BLOG SAYA .
SE
MOGA BERMANFAAT.
BY: SHERLY WINDA.

Senin, 18 November 2013

LINGKUNGAN ALAM

  Permukaan bumi terdiri daratan dan lautan. Daratan adalah bagian bumi yang kering. Daratan sebagian besar berupa lahan tanah. Lautan merupakan bagian bumi yang basah. Lautan merupakan perairan yang luas. Manusia hidup di daratan. Manusia hidup menyesuaikan diri dengan lingkungannya. Bentuk lingkungan dibedakan menjadi dua.
          Pertama adalah berupa lingkungan alam.  
        Kedua adalah berupa lingkungan buatan.
Lingkungan alam merupakan lingkungan yang ada di alam raya. Lingkungan alam merupakan ciptaan Tuhan. 


Contoh bentuk lingkungan alam antara lain:
1. bukit 6. rawa

2. gunung 7. hutan

3. lembah 8. padang rumput

4. sungai 9. dan pantai

5. danau

Tidak ada komentar:

Posting Komentar