WELCOME

..............................WELCOME ..................................
THANKS A LOT OF FOR EVERY ONE WHOSE VISITED THIS BLOGS.

MAAF JIKA APA YANG SAYA SAJIKAN TIDAK MEMUASKAN ANDA.SAYA AKUI BLOG SAYA MASIH SANGAT SEDERHANA.
KRITIK DAN SARAN SELALU SAYA HARAPKAN DEMI KEBAIKAN BLOG SAYA .
SE
MOGA BERMANFAAT.
BY: SHERLY WINDA.

Minggu, 06 Februari 2011

NASA UMUMKAN PLANET ALIEN

washington (lampost): badan antariksa AS (NASA), hari ini mengumumnkan planet alien atau ekstra surya terbaru hasil misi pesawat antariksa kepler, di audiotorium dan disiarkan langsung televisi NASA.

pengumuman dilakukan pada briefing yang dilaksanakan pada pukul 13.00 waktu setempat (kurang lebih tanggal 3 feb, pukul 1 dini hari). Pihak NASA mengatakan briefing tersebut hanya akan membahas temuan planet ekstra surya terbaru.

pegumuman resmi disitus NASA mengungkapkan, 'data yang di rilis akan memperbaharui jumlah kandidat planet. data berdasar obsersvasi yang dilakukan antara tanggal 2 mei sampai 17 september 2009' pertemuan akan mengikuti jadwal yang akan dirilis hari ini.

dalam pertemuan nanti akan hadir pihak terkait dengan kepler, diantaranya Douglas Hudgins dari kepler program scientist NASA, william Borucki, dan Jack lissauer yang menjadi investigator misi Kepler di Ames Research Center NASA serta Debra Ficher, proffesor astronomi dan Yale University.

sebagaimana diketahui NASA memakai Kepler untuk meneliti planet diluar tata surya yang mengelilingi bintang induknya pada zona yang layak huni, dimana air mungkin terdapat. jadi dalam pengumuman itu mungkin masyarakat bisa mendapat informasi tentang planet yang layak dihuni manusia.

2 komentar:

  1. ;) ,, emaang nyaa ityuu bneer bu'????? ,,

    BalasHapus
  2. ya itu menurut berita yang ibu baca di koran nak...

    BalasHapus