WELCOME

..............................WELCOME ..................................
THANKS A LOT OF FOR EVERY ONE WHOSE VISITED THIS BLOGS.

MAAF JIKA APA YANG SAYA SAJIKAN TIDAK MEMUASKAN ANDA.SAYA AKUI BLOG SAYA MASIH SANGAT SEDERHANA.
KRITIK DAN SARAN SELALU SAYA HARAPKAN DEMI KEBAIKAN BLOG SAYA .
SE
MOGA BERMANFAAT.
BY: SHERLY WINDA.

Sabtu, 12 Februari 2011

PR IPA KLS 6 a,b,c,d,dan e tanggal 14 februari2011

Kerjakan soal-soal dibawah ini dengan benar dan di kumpul minggu ini pada jam pelajaran ipa!

1.Apa yang di maksud dengan rangakaian terbuka dan rangkaian tertutup?
2.Sebutkan ciri-ciri rangkaian seri dan rangkaian paralel!
3.Sebutkan satuan daya,tegangan,dan hambatan listrik!
4.mengapa lampu neon lebih hemat di banding dengan lampu pijar1
5.buatlah gambar rangkaian seri dan rangkaian paralel!
6.Dalam kehidupan sehari-hari rangkaian listrik yang kita gunakan adalah...
7.Apa nama alat untuk mengukur besar kecilnya arus listrik?
8.saklar adalah....
9.fiting adalah..
10.untuk mengalirkan arus listrik digunakan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar