WELCOME

..............................WELCOME ..................................
THANKS A LOT OF FOR EVERY ONE WHOSE VISITED THIS BLOGS.

MAAF JIKA APA YANG SAYA SAJIKAN TIDAK MEMUASKAN ANDA.SAYA AKUI BLOG SAYA MASIH SANGAT SEDERHANA.
KRITIK DAN SARAN SELALU SAYA HARAPKAN DEMI KEBAIKAN BLOG SAYA .
SE
MOGA BERMANFAAT.
BY: SHERLY WINDA.

Senin, 21 Februari 2011

SUARA HATI

Tanggal 21-26 februari aku sedang berada disalah satu tempat yang sangat menakjubkan.Udara yang segar dan pemandangan yang sangat indah.Begitu Agung engkau Ya Allah.Kau ciptakan dunia dengan segala keindahan.Kota Bogor...semoga kau tetap indah.

Cemara-cemara yang berdiri menyapa dengan senyumnya yang manis,sentuhan udaranya yang lembut,percikan airnya yang menyejukkan,akankah sirna oleh tangan-tangan kotor?
JANGAN SAKITI BUMIKU....

Mulai dari pagi sampai kepagi lagi aku merasakan masuknya oksigen yang tak tercemar,Pernafasan seperti bersih kembali,dimana selama ini aku selalu menghirup banyak karbon monoksida setiap hari.Tapi sayang,aku dapat menikmati kesegaran ini hanya satu minggu.Semoga kota ini akan selalu ramah lingkungan selamanya...Amin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar