WELCOME

..............................WELCOME ..................................
THANKS A LOT OF FOR EVERY ONE WHOSE VISITED THIS BLOGS.

MAAF JIKA APA YANG SAYA SAJIKAN TIDAK MEMUASKAN ANDA.SAYA AKUI BLOG SAYA MASIH SANGAT SEDERHANA.
KRITIK DAN SARAN SELALU SAYA HARAPKAN DEMI KEBAIKAN BLOG SAYA .
SE
MOGA BERMANFAAT.
BY: SHERLY WINDA.

Jumat, 04 Maret 2011

OLAH RAGA DAN DAYA INGAT

OLAH RAGA DAN DAYA INGAT


Sebuah penelitian menemukan bahwa berolahraga meningkatkan daya ingat pada manusia lanjut usia .Para peneliti dari universitas pittburgh,AS,meneliti 120 partisipan berusia di atas 50 tahun.Partisipan di bagi dua,kelompok pertama berjalan kaki selama 40 menit perhari sebanyak 3 hari dalam seminggu.Kelompok kedua tidak melakukan latihan berjalan dan latihan lainnya.Uji coba di lakukan selama 6 bulan.

Hasilnya,kelompok pertama menunjukkan peningkatan dalam volume kiri dan kanan hippocampus 2,12% dari kondisi awal.sedangkan kelompok kedua volume hippocampus kiri dan kanan turun sekitar 1,40%.(lampung post ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar