WELCOME

..............................WELCOME ..................................
THANKS A LOT OF FOR EVERY ONE WHOSE VISITED THIS BLOGS.

MAAF JIKA APA YANG SAYA SAJIKAN TIDAK MEMUASKAN ANDA.SAYA AKUI BLOG SAYA MASIH SANGAT SEDERHANA.
KRITIK DAN SARAN SELALU SAYA HARAPKAN DEMI KEBAIKAN BLOG SAYA .
SE
MOGA BERMANFAAT.
BY: SHERLY WINDA.

Sabtu, 29 Oktober 2011

TEMAN MINUM KOPI

PISANG GORENG SEDERHANA by SHERLY

BAHAN : Pisang kepok kuning 1 sisir
Tepung terigu kemasan( segitiga biru) 1/4 kg
Telur ayam 2 butir
Blue band 2 sendok makan
Air secukupnya
Minyak goreng kemasan
Keju,susu dan mese choklat secukupnya

CARA MEMBUATNYA : Pisang di kupas dan di bersihkan seratnya,belah berbentuk kipas
Tepung terigu dicairkan dengan telur dan air sedikit agak kental
Masukkan blueband dan aduk hingga rata
Panaskan Api,masukkan pisang kedalam adonan terigu
masukkan kedalam minyak panas dengan api sedang
(untuk hasil lebih cantik dan menarik gunakan teflon
untuk menggoreng)
Setelah kuning angkat dan tiriskan.
Letakkan di piring siram dengan susu coklat,taburi keju parut dan
meses choklat.

Selamat mencoba dan selamat minum kopi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar