WELCOME

..............................WELCOME ..................................
THANKS A LOT OF FOR EVERY ONE WHOSE VISITED THIS BLOGS.

MAAF JIKA APA YANG SAYA SAJIKAN TIDAK MEMUASKAN ANDA.SAYA AKUI BLOG SAYA MASIH SANGAT SEDERHANA.
KRITIK DAN SARAN SELALU SAYA HARAPKAN DEMI KEBAIKAN BLOG SAYA .
SE
MOGA BERMANFAAT.
BY: SHERLY WINDA.

Sabtu, 28 Mei 2011

SELAMAT JALAN PUTERA - PUTERIKU

SELAMAT JALAN PUTERA PUTERIKU

Tak terasa satu tahun kita telah bersama
Ada tawa,ada canda...kadang ada kecewa
Tapi kita selalu menjalani hari hari dengan penuh semangat
Rasa kecewa sirna dengan rasa suka cita

1 Juni 2011...
Adalah saksi perasaan hati kita yang sebenarnya
Tanpa kita sadari air mata menetes di pipi kita
Perpisahan......sedih memang

Berat hati melepas kalian
Yang telah menjadi bagian hidup kami selama satu tahun
Tingkah polah kalian yang beragam
Menciptakan kreatifitas tersendiri bagi kami
Lucu dan menggemaskan...

Selamat jalan putera-puteriku...
Gapailah masa depan kalian dengan penuh harapan
Kejar cita-citamu dengan semangat belajar yang tidak pernah luntur
Doa ibu menyertai langkah kalian....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar